pegalaman Q

Pengalaman q waktu baru masuk di smk wahid hasyim

Assalamu’alaikum wr wb

waktu baru masuk di smk q senang banget cz q mendapatkan teman atau pun sahabat,q mendapatkan banyak kenalan ataupun pengalaman serta pengetahuan.saya di sini juga dapat pengetahuan tentang komputer yang lebih luas,di sini saya masuk di kelas x mm 1,di kelas x mm 1 saya mempunyai banyak teman dan saya juga mendapat pengalaman di kelas itu,saya mempunyai wali kelas yang tegas,tanggung jawab dan suka di buat curhat.pokokx saya senang banget sekolah di smk wahid hasyim bangil ini.

smk is the best…………………..key

wassalam

Leave a Reply

